Wako Fadly Amran Terima Penghargaan dari DPP PAPPRI

  • Cetak

PADANG, binews.id -- Sebagai pelaku dan pemerhati yang peduli seni budaya di Sumatera Barat, Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano terima penghargaan dari Dewan Pimpinan Pusat Persatuan Artis Penyanyi, Pencipta Lagu dan Pemusik Republik Indonesia (DPP PAPPRI).

Penghargaan ini diserahkan Wakil Ketua Umum Bidang Internal DPP PAPPRI, Johnny William Maukar dalam Kegiatan Pagelaran Lomba Cipta Lagu Minang Tingkat Nasional 2022 dan Anugwrah DPP PAPPRI, Sabtu (12/11) malam, di Pangeran Beach Hotel, Kota Padang.

Usai menerima penghargaan, Wako Fadly mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi DPP PAPPRI yang sudah memberikan penghargaan kepada pelaku maupun pemerhati seni di Sumatera Barat.

Baca Juga

"Dengan penghargaan yang diberikan, ini tentu bisa menambah semangat dan kebanggaan bagi pelaku dan pemerhati seni untuk terus berkarya dan memajukan seni budaya di Sumatera Barat," ucapnya.

Selain Fadly, juga ada beberapa tokoh yang juga mendapatkan penghargaan ini. Di antaranya, ketua DPRD Sumbar, ketua DPRD Kabupaten Limapuluh Kota, wali Kota Padang, wali Kota Bukittinggi, wali Kota Solok, bupati Agam, pimpinan Bank Nagari, pimpinan Harian Haluan, pimpinan Padang TV, kadis Kebudayaan Sumbar dan kadis Pariwisata Sumbar. (Put)

Editor: BiNews

Komentar

Berita Terbaru