Bapemperda DPRD Kabupaten Dharmasraya Gelar Rapat Bahas Ranperda 2023

Politik-142 klik
  • Cetak

DHARMASRAYA, binews.id --Usai melaksankan Rapat Paripurna mendengarkan Nota Penjelasan Bupati terkait Ranperda APBD 2023, DPRD Kabupaten Dharmasraya langsung bahas usulan Ranperda bersama pemerintah daerah melalui Bapemperda DPRD yang diketua oleh Defrino Anwar,S.Pd,M.H. bersama Pimpinan DPRD Ir. H. Adi Gunawan,MM. Senin (14/11/2022).

Pembahasan usulan ranperda yang digelar di Ruang Rapat DPRD ini di hadiri oleh Asisten I, Badan Keuangan Daerah, Bagian Hukum, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP), Bappeda dan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD). Dalam rapat tersebut ada sembilan ranperda yang diusulkan dan dibahas secara mendalam.

Pembentukan ranperda tahun 2023 tidak lepas dari beberapa persoalan yang terjadi ditengah masyarakat. Usulan ranperda ini hendaknya dapat membantu masyarakat sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya Kabupaten Dharmasraya.

Baca Juga

Ketua Bapemperda Defrino Anwar,S.Pd,M.H mengatakan, ranperda yang hari ini diusulkan tidak lepas dari aspirasi yang masyarakat berikan kepada DPRD maupun pemerintahan daerah terkait adanya ketidak sesuaian di dalam kehidupan sosial masyarakat. Sebab itu perlu adanya kesiapan dari pemerintah daerah untuk membahas secara mendalam terkait ranperda yang hari ini diusulkan. (bi)

Editor: BiNews

Komentar

Berita Terbaru