Ke RSUD Pariaman Ngapain Antri, Daftar Online Aja

  • Cetak

PARIAMAN, binews.id --- Silaturahmi itu tak bertepi dan tidak pernah pintu ditutup. Demikianlah terasa ketika Tim Monev Verfak Keterbukaan Informasi Publik (KIP) Komisi Informasi (KI) Sumbar di RSUD Pariaman.

"Uni Rum (Yulia Rumsari) lama tak jumpa ternyata uni di Siko (sini) yo (RSUD Pariaman, red), " ujar Komisioner KI Sumbar 2 periode Adrian Tuswandi saat Monev PPID RSUD Pariaman, Selasa (18/10-2022).

Yulua Rumsari dulu adalan Kasubag di Kominfo yang mengawal perencanaan dan program KI Sumbar selama enam tahun, kini Yulia Rumsari ditugaskan sebagai Kabag Perbendaharaan dan Akutansi RSUD Pariaman.

Baca Juga

"Iyo ketua, silaturahmi tak bertepi dan tak ada pintu tertutup untuk itu," ujar Uni Rum masih dengan senyum khasnya.

Tim Verfak Monev KI Sumbar dipimpin Wakil Ketua KI Sumbar Arif Yumardi disambut Wadirut Andi HS dan jajaran yang mengelola keterbukaan informasi publik di RSUD Pariaman.

RSUD Pariaman sudah dua tahun berturut berprediket informatif. "Insya Allah dari upgrade pengelolaan dan pelayanan kami tahun ini informatif lagi," ujar Andi HS.

Bahkan dengan perangkat teknologi kata Andri HS saat ini masyarakat bis akonsultasi kesehatan online. "Juga bisa daftar online, dari pada antri ayo daftar online klik regist-rspr.sumbarprov.go.id atau vis mobile JKN. (*/bi)

Editor: BiNews

Komentar

Berita Terbaru