Lagi ! Ketua DPRD Pasbar Kembali Laporkan 1 Akun FB Pencemaran Nama Baik Ke Satreskrim Polres Pasbar

  • Cetak

PASAMAN BARAT, binews.id - Kapolres Pasaman Barat, AKBP. Fery Herlambang melalui Kasat Reskrim Polres Pasaman Barat, AKP Omri Yan Sahureka membenarkan adanya laporan dari Ketua DPRD Pasbar, Parizal Hafni tentang adanya dugaan pencemaran nama baiknya di media sosial (fecebook).

"Ya, kita memang sudah menerima laporan dari Ketua DPRD Pasbar, Parizal Hafni terkait dugaan pencemaran nama baiknya oleh Empat akun (fb) pada hari Kamis (30/4/2020) kemaren," Kata Kasat Reskrim, Omri Yan Sahureka saat di konfirmasi awak media di ruangannya, Senin (4/5/2020).

Ia menambahkan, sebelumnya pihak pelapor memang sudah melaporkan empat akun media sosial dan hari ini kembali melaporkan satu akun (Fb) lagi dengan laporan yang sama, dengan dugaan pencemaran nama baik.

Baca Juga

"Karna dengan rentetan kasus yang sama maka, kami memasukkan ke laporan yang sebelumnya, dengan menambahkan nama yang terlapor," ungkapnya.

Sementara itu Ketua DPRD Pasbar, Parizal Hafni di lokasi yang berbeda membenarkan apa yang telah di sampaikan, oleh Kasat Reskrim Polres Pasaman Barat, Omri Yan Sahureka terkait penambahan laporan yang sudah ia lakukan beberapa waktu lalu.

"Ya, benar saya telah melaporkan kembali satu akun media sosial diduga menyerang pribadi saya," katanya

Dijelaskan, pelaporannya tersebut berawal setelah dirinya membagikan sembako kepada masyarakat miskin di Nagari Ujung Gading, Kecamatan Lembah Melintang yang setelah itu mendapatkan komentar yang tidak baik dan dianggap mencemarkan nama baiknya.

"Saya merasa nama baik saya dicemarkan, padahal saya cuma membantu masyarakat kurang mampu dan itupun bantuan pribadi saya bukan bantuan pemerintah,"Pungkasnya.

Ia berharap, agar pihak kepolisian segera menanggapi laporannya tersebut, dan dapat diproses sesuai dengan aturan dan perundang-undangan yang berlaku.

"Saya berharap, laporan ini cepat di proses oleh pihak berwenang dan sebagai warga negara yang baik saya menyerahkan sepenuhnya kepada pihak kepolisian," Kata Parizal Hafni mengakhiri. (iyan)

Editor: BiNews

Komentar

Berita Terbaru