Pascasarjana UIN Mahmud Yunus Batusangkar Adakan Yudisium Perdana

  • Cetak

BATUSANGKAR, binews.id --UIN Mahmud Yunus Batusangkar lakukan yudisium perdana setelah alih statusKamis (01/09/2022). Kegiatan Yudisium ini berlangsung sangat khidmat.

Hadir sebanyak 64 yudisi dengan enam Program Studi yang ada di Pascasarjana UIN Mahmud Yunus Batusangkar. Adapun Prodi yang turut hadir dalam kegiatan Yudisium ini adala Manajemen Pendidikan Islam (MPI), Pendidikan Agama Islam (PAI), Bimbingan Konseling Pendidikan Islam (BKPI), Hukum Keluarga Islam (HKI), Ekonomi Syariah (Eksya), Hukum Ekonomi Syariah (HES).

Program Studi Manajemen Pendidikan Islam (MPI) menyumbangkan lulusan terbanyak ada Yudisium kali ini. Yakni sejumlah 23 orang. Dalam kegiatan ini Direktur Pascasarjana UIN Mahmud Yunus Batusangkar Dr. Suswati Hendriyani, M.Pd,M.Pd memberikan sambutan dalam mengarahkan dan memotivasi lulusan agar tidak lengah dan merasa puas dengan tahap yang sudah mereka lakukan ini,

Baca Juga

"Pertama saya ucapkan selamat kepada Bapak/Ibu yang telah bisa mencapai kesuksesan hingga tahap ini. Namun jangan sombong dan terlampau berbangga hati terlebih dahulu. Karena ini adalah awal dari segala-galanya Bapak/Ibu. Bangi yg sudah bekerja ini dapat menyokong karier Bapak/Ibu. Lalu bagi yang belum bekerja ini bisa dijadikan bekal untuk mendapatkan pekerjaan yang tepat nantinya. Saya juga sangat berharap Bapak/Ibu yang berada disini sepakat dengan apa yang saya sampaikan tadi. Bermohon juga kepada Bapak/Ibu jagalah tali silaturahmi kita dengan bergabung bersama persatuan alumni dan turut aktif dalam perkembangan Pascasarjana UIN Mahmud Yunus Batusangkar nantinya," tuturnya.

Hal yang sama juga disambut baik oleh para Yudisi. Salah satu perwakilan mahasiswa lulusan Pascasarjana UIN Mahmud Yunus Batusangkar yakni Bapak Dailani menyampaikan rasa syukur dan terimakasihnya atas segala layanan optimal yang diberikan oleh Civitas Akademika kepada seluruh mahasiswa.

"Kami sangat ucap syukur karena kami semua telah melewati dan sampai hingga titik ini. Tentunya hal ini tidak terlepas dari campur tangan Bapak/Ibu. Bagaimana mendorong kami, memberikan pelayanan luar biasa kepada kami. Walaupun kami sudah tidak berada di sini lagi nantinya, kami tentu akan selalu memantau dan support demi membesarkan Pascasarjana UIN Mahmud Yunus Batusangkar ini kedepannya. Ayo teman-teman mari kita bersatu demi Pascasarjana UIN Mahmud Yunus yang kita cintai ini. Jagalah silahturahmi antar sesama kita dan dengan Pascasarjana UIN Mahmud Yunus Batusangkar," tutupnya.(*/OPL)

Editor: BiNews

Komentar

Berita Terbaru