DPC Perhimpunan Jurnalis Siber Kabupaten Batu Bara Dikukuhkan

  • Cetak

BATU BARA, binews.id -- Dewan Pengurus Cabang Perhimpunan Jurnalis Siber (DPC PJS) dikukuhkan, Selasa, (30/08/2022) di Aula Al Barokah, Kecamatan Sei Suka, Kab Batu Bara

Ketua panitia pengukuhan Darman.SE dalam laporannya menyampaikan bahwa terlaksananya kegiatan pengukuhan DPC PJS Kabupaten Batu Bara atas Partisipasi serta dukungan dari semua pihak, sehingga berjalan sesuai dengan harapan.

Setelah dikukuhkannya DPC PJS Kabupaten Batu Bara dapat menjadi yang terbaik dan profesional dalam memjalankan tugas serta amanah yang diberikan.

Baca Juga

Ketua DPD PJS Sumut Jhon Daniel Damanik SH dalam sambutannya mengatakan, Jadilah yang terbaik, itulah cita - cita setiap perhimpunan dan nantinya mampu membawa perubahan menuju yang terbaik.

"Dibawah Ketua Drs Ebson A Pasaribu mampu memberikan edukasi kepada semua elemen dan rekan - rekan sejawat", kata Jhon.

Sementara itu, Ketua DPC PJS Kabupaten Batu Bara Drs Ebson A Pasaribu menyampaikan akan mengembangkan PJS di wilayah kabupaten Batu Bara untuk menjadikan seorang wartawan profesional, begitu juga keakuratan dalam pembuatan berita.

Dikatakan Ebson, berdasarkan visi dan misi dari PJS, setelah dibaca, membuat kita tertarik untuk bergabung, dimana berhimpun adalah dengan tujuan yang sama yakni peliputan dan pembuatan berita.

"Tidak ada membawa keuntungan pribadi dalam suatu wadah perhimpunan dan wartawan - wartawan yang berganung di PJS telah bisa membuat berita, bukan memindahkan suatu berita menjadi miliknya",ungkap Ebson.

Adapun, Susunan Pengurus DPC Perhimpunan Jurnalis Siber (PJS) Kabupaten Batu Bara 2022-2027

Dewan Pengurus ; Ketua Drs. Ebson A. Pasaribu, Wakil Ketua Zainuddin Zein, Sekretaris Supriadi, Wakil Sekretaris Subari, S.Sos, Bendahara Fajar Agus Susilo

Divisi Organisasi : Sultan Aminuddin Eka Suhendra, Mazlan, Divisi Hukum dan Advokasi Wartawan Jamal Setiawan. SH, Bidang Pendidikan dan Pengembangan SDM Kamaluddin, David Untung Sirait.SE

Bidang Hubungan Antar Lembaga Dan Sekretariat Darmansyah, Martua Nainggolan, Welas Hari.

Kegiatan pengukuhan tersebut juga tidak luput dari pantauan sejumlah wartawan berbagai media mitra PJS Batu Bara. (Supriadi)

Komentar

Berita Terbaru