Renkraf Berlangsung Meriah, Randang Kominfo Jadi Pemenang

  • Cetak

PADANG PANJANG, binews.id -- Puncak kegiatan Rendang Kreatif (Renkraf) yang digelar Forum Kota Kreatif (Forkraf) berlangsung meriah di Medan Nan Bapaneh Pusat Dokumentasi dan Informasi Kebudayaan Minangkabau (PDIKM), Sabtu (27/8) malam. Tim Kominfo tampil sebagai juara melalui menu Sushi Randang.

Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano mengapresiasi kegiatan yang digelar Forkraf dengan mengandeng UMKM Lokal Padang Panjang.

"Pada acara seperti Renkraf ini, bisa melahirkan inovasi kita dalam memasak makanan. Apalagi dengan adanya bumbu siap saji tanpa MSG yang diproduksi Abrofood ini. Semoga Abrofood bisa menembus pasar internasional," ujarnya.

Baca Juga

Pada puncak kegiatan Renkraf ini, diumumkan pemenang lomba yang dilaksanakan pada siang sebelumnya. Di mana juara 1 diraih Tim Kominfo Padang Panjang. Juara 2 tim dari Bukittinggi dengan sajian Spring Roll dan juara 3 dari Tim Bhayanghari menyajikan Lemper Randang.

Selain itu acara juga dimeriahkan dengan pembacaan puisi, fashion show busana desainer Zhio William. Lebih meriah lagi dengan perform dari Hey You Soul dan Orkes Taman Bunga yang dipadati penonton. Mereka menikmati hiburan yang dipersembahkan Forkraf ini. (Put)

Editor: BiNews

Komentar

Berita Terbaru