FGD Struktur dan Layanan Sistem MBKM UNP 2022 Diselenggarakan di Bukitinggi

  • Cetak

PADANG, binews.id --Focus Group Discussion (FGD) sistem Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) Program Kompetisi Kampus Merdeka Kemendikbud Ristekdikti yang digelar oleh UPT Pengembangan Karier dan Kewirausahaan (UPT PKK) Universitas Negeri Padang (UNP) di The Balcone Hotel & Riset Bukitinggi (15 -17/8/2022).

Rektor UNP Prof. Ganefri, Ph.D dalam arahannya mengatakan, perlu penyamaan persepsi dalam pelaksanaan MBKM. Kegiatan ini sangat bagus, jika dijalankan dengan serius dalam implementasinya, sesuai 8 tahapan dan tentunya ada output yang telah disiapkan. Kita berharap kalau aplikasi ini selesai akan memudahkan pelaksanaan program MBKM di UNP

Ketua Pelaksana, Prof. Asmar Yulastri, Ph.D mengatakan, tujuan kegiatan ini menghimpun masukan dari pimpinan UNP dan mitra dari sekolah termasuk dari dunia usaha, yang akan masuk ke dalam sistem terpadu yang akan diterapkan di UNP. Segala informasi akan dihimpun oleh tim pengembang informasi.

Baca Juga

Prof. Dr. Yasri, M.S Wakil Rektor IV mengatakan, informasi yang diperoleh dari pimpinan dari 8 kegiatan yang dirancang oleh UPT PKK bertujuan agar MBKM berjalan baik, karena akan dirancang oleh tim pengembang maka kegiatan ini membutuhkan partispasi dari peserta yang hadir".

Pada kegiatan ini juga menghadirkan Narasumber Luki Satria (Politeknik Batam) dan Dharmizon Piliang Kepala Badan Pengelola Usaha (BPU) UNP. Di samping itu menghadirkan Tim PKKM penerima hibah MBKM Prodi Pendidikan Bahasa Indonesia, Pendidikan Ekonomi dan Pendidikan Kepelatihan. (*/bi)

Editor: BiNews

Komentar

Berita Terbaru